Sunday, April 1, 2012

Mood Ring Colors and Meanings Review





Black Gold
Black Gold
                           


Jika Anda pecinta cincin, Anda harus tahu sesuatu tentang warna suasana hati cincin dan makna. Ini warna suasana hati adalah cincin yang dapat dengan mudah menunjukkan situasi yang akan bervariasi untuk setiap orang. Warna cincin itu memiliki arti yang dapat menunjukkan situasi suasana hati dari orang yang memakai cincin. Emosi manusia yang selalu berubah karena situasi dan kondisi akan dengan mudah menunjukkan dengan warna cincin ini suasana hati.

Setiap kali perubahan suasana hati Anda, cincin ini akan berubah warna. Prinsip dasar dari cincin ini suasana hati adalah bahwa setiap kali perubahan suasana hati Anda, cincin itu akan mengikuti tingkat tekanan darah dan secara otomatis mengubah warnanya. Anda dapat mengetahui beberapa warna suasana hati cincin dan makna yang dapat ditemukan dengan cincin. Warnanya warna biasa yang sebagian besar menunjukkan dan makna dari warna adalah makna umum bahwa orang biasanya berhubungan dengan warna cincin.

Warna Cincin umum dan Makna

Warna-warna cincin pertama dan informasi arti adalah warna merah. Warna ini ditampilkan di bagian cincin suasana hati ketika Anda sedang dalam suasana hati yang marah. Tekanan darah Anda akan sangat kuat dan meningkatkan emosi Anda. Anda dapat merasakan suasana hati ini ketika Anda berada di tengah kemarahan Anda menjadi sesuatu atau seseorang. Hati Anda akan mulai berdetak lebih cepat dan aliran darah Anda akan naik ke bagian tubuh lainnya. Hal ini akan berdampak pada peningkatan suhu tubuh lebih tinggi Anda. Ketika Anda merasa suasana hati ini, warna suasana hati cincin itu akan berubah menjadi merah yang adalah sifat yang berhubungan dengan api yang terasa sangat panas.

Warna-warna cincin berikutnya dan makna adalah warna hitam. Ini adalah tempat Anda meletakkan suasana hati tubuh Anda pada tingkat terendah. Ketika Anda merasa depresi, kesedihan atau kecemasan Anda akan mendapatkan warna hitam untuk cincin suasana hati Anda. Bila Anda berada di tingkat terendah dari suasana hati Anda, suhu tubuh akan berubah dingin dan di bawah emosi stres yang tinggi. Ketika tubuhmu adalah di tingkat ini, cincin suasana hati akan mendeteksi suhu tubuh dingin dan berubah warna menjadi hitam. Namun, bila Anda tinggal di lingkungan yang dingin, cincin suasana hati juga akan berubah warna menjadi hitam. Cincin suasana hati akan mendeteksi dingin ekstrim dari lingkungan yang terjadi di dekat Anda.

Warna-warna cincin terakhir bersama suasana hati dan makna yang muncul adalah warna hijau. Warna hijau melambangkan suasana hati netral tubuh Anda. Ini adalah ketika Anda merasa tenang dengan diri sendiri dan bersyukur untuk kehidupan Anda sepenuhnya. Anda dapat mengarahkan diri Anda ke situasi yang ideal dan kondisi. Tidak ada yang membuat Anda khawatir. Anda memiliki pikiran yang stabil dan tekanan darah. Sama seperti denyut jantung Anda. Ini adalah situasi ideal pikiran dan tubuh Anda.

Akhirnya, jika Anda memakai cincin ini suasana hati, Anda dapat mengekspresikan tentang perasaan nyata di dalam tubuh Anda. Anda akan mengekspresikan bagaimana suasana hati warna cincin ini akan mengungkapkan kondisi anda yang sebenarnya suasana hati. Tapi beberapa hal yang Anda harus ingat tentang hal ini warna suasana hati cincin dan makna, adalah bahwa tidak setiap warna yang menunjukkan benar. Anda dapat memeriksa cuaca dan kondisi lingkungan di dekat tubuh Anda. Hal ini akan memberikan pengaruh yang besar dengan warna cincin dan menyebabkan warna tak tertandingi dengan kondisi Anda. Namun Anda bisa memakai cincin ini menunjukkan suasana hati dan suasana hati Anda dengan warna suasana hati cincin dan makna.


thumbnail
Judul: Mood Ring Colors and Meanings Review
Ditulis Oleh

Artikel Terkait black gold, mood ring meanings, moodringcolorss :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz